085257787793 aurasenjaweb@gmail.com

  1. Tampilkan Testimoni

Testimoni pelanggan merupakan salah satu senjata ampuh untuk menarik kepercayaan dari calon konsumen. Testimoni adalah ramuan ajaib yang menambah keyakinan pengunjung website untuk membeli produk yang sedang di cari, pengaruhnya akan semakin kuat jika orang yang memberikan testimoni merupakan tokoh terkenal yang rekam jejaknya masih bersentuhan dengan produk yang Anda jual.

  1. Tambah Fitur Live Chat

Sebelum melakukan pembelian, pelanggan biasanya sering ragu-ragu dan menanyakan tentang spesifikasi produk. Nah, fitur Live Chat bisa menjadi salah satu alat penghubung antara pemilik bisnis dan calon konsumen yang merasa kebingungan.

  1. Tingkatkan Kecepatan Akses Website

Bukan tanpa sebab kecepatan akses website menjadi indicator yang penting, pasalnya  angka loading atau waktu tunggu yang semakin lama bisa berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

  1. Gunakan Teknik Copywriting

Menerapkan teknik copywriting yang baik adalah salah satu cara meningkatkan penjualan, proses penerapannya sendiri sangat fleksibel dan beragam, yakni bisa dimulai dari pemberian judul heboh dan menarik di bagian header, penulisan landing page dengan kata-kata magic, hingga penyisipan kalimat ajakan untuk memancing calon pelanggan agar segera melakukan pembayaran.

  1. Berikan Metode Pembayaran yang Beragam

Apabila  ingin meningkatkan penjualan melalui website secara signifikan, harus benar-benar mempertimbangkan soal fleksibilitas pembayaran. Berikan opsi yang memudahkan, misalnya seperti menerima bank transfer dari berbagai jenis bank, pembayaran offline melalui minimarket, pembayaran lewat saldo uang dgital, hingga kartu kredit.

  1. Tampilan Website yang Menarik

Tampilan desain profesional menjadi senjata berikutnya yang bisa meningkatkan potensi penjualan. Seperti halnya saat berjumpa dengan klien atau partner kerja, aspek utama yang biasa dilihat adalah penampilan yang menawan. Maka dari itu, buatlah tampilan website bisnis Anda semenarik mungkin agar mampu mendorong hasrat pengguna untuk berbelanja produk atau jasa yang Anda pasarkan.